Umroh3

Kader Nasdem Jember: Kami Dukung Djoko Susanto Ikhlas Dari Hati

JEMBER - Pengurus 31 dewan pimpinan cabang Partai Nasional Demokrat di Kabupaten Jember mendukung Djoko Susanto dalam pemilihan Bupati mendatang. Bahkan mereka sudah menyurati Dewan Pimpinan Wilayah dan Dewan Pimpinan Pusat. 

 

“Kami Forum DPC Jember mengusulkan dan mendukung Bapak Djoko Susanto,” kata Mursyid saat menemani Djoko Susanto menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati melalui kantor DPC Gerindra, Kamis (14/11/2019).

 

Baca juga: 31 DPC Nasdem se-Jember Kawal Djoko Susanto Daftar Bacabup Gerindra

 

Dukungan tersebut menurut Mursyid karena ingin perubahan Jember lebih baik. “Biar DPP (Dewan Pimpinan Partai Nasdem) tahu, bahwa di Jember menghendaki perubahan. Kami mencari yang lain, bukan petahana lagi,” kata Ketua DPC Nasdem Kecamatan Sumbersari tersebut.

 

Mursyid mengaku siap menerima konsekuensi atas kehadiran dan dukungannya kepada Djoko. “Saya yakin nanti dimarahi. Tapi komitmen kami tidak akan kami lepas. Kami mendukung calon bupati yang kira-kira jadi,” tegas Mursyid.

 

Baca juga: Djoko Susanto: Santri Jember Penggerak Kesejahteraan Masyarakat

 

Menurutnya, ini adalah dukungan ikhlas dari hati dari pengurus-pengurus DPC di Jember. 30 persen rekom tergantung dukungan dari arus bawah Nasdem. “Itu kami kawal. Di sini kami hadir untuk membuktikan bahwa dukungan itu betul-betul. Apapun konsekuensinya, kami siap,” jelasnya.

 

Sebelumnya, 31 dewan pengurus cabang partai nasdem se Jember mengawal Djoko Susanto melakukan pendaftaran bakal calon bupati melalui DPC Partai Gerindra. Ada 3 partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Berkarya dan Partai Perindo serta ormas Banser, Garda Bangsa, Kadin, Pemuda Pancasila, Pemuda Kebonsari Bersatu dan Gerakan Merah Putih turut serta bersama Partai Nasdem. 

Reporter : Supra
Editor : Muzakki

Komentar Anda