iklanberita970x250

31 DPC Nasdem se-Jember Kawal Djoko Susanto Daftar Bacabup Gerindra

JEMBER - Mantan Kepala Badan Pertanahan Jember Djoko Susanto, kamis (14/11/2019) mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati ke DPC Gerindra Jember. 

 

Selain disambut kader dan PAC Partai Gerindra, Djoko Susanto juga dikawal oleh 31 perwakilan pengurus DPC Nasdem se Jember, Pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), DPD Partai Berkarya dan Partai Perindo.

 

Baca juga: Djoko Susanto: Santri Jember Penggerak Kesejahteraan Masyarakat

 

Sejumlah perwakilan Barisan Ansor Serbaguna (Banser), Pemuda Pancasila, Garda Bangsa, Pengurus KADIN Jember dan Gerakan Merah Putih, turut mengawal pendaftaran Djoko Susanto dari titik kumpul D’Sitinggil Patrang menuju kantor DPC Partai Gerindra.

 

Djoko Susanto mengatakan, pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Bupati Jember 2020 melalui partai Gerindra ini sebagai bentuk kepeduliannya membangun Jember lebih baik lagi.

 

"Kami pribadi merasa terpanggil untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan salah satu langkahnya melalui partai Gerindra ini," ujarnya.

 

Menurutnya, Jember saat ini banyak sekali persoalan yang tidak terselesaikan. Masih banyak hal yang menyangkut hajat hidup orang banyak yang tak kunjung selesai.

 

"Saat ini Jember masih banyak sekali persoalan yang menyangkut hajat hidup orang banyak yang tak kunjung selesai. Apalagi birokrasinya yang juga carut marut," imbuhnya.

 

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat yang sudah hadir dan menemani pendaftaran ini, merupakan bentuk dan simbol adanya perubahan di Jember.

 

Baca juga: Djoko Susanto: Santri Jember Penggerak Kesejahteraan Masyarakat

 

"Kami mencalonkan diri ini karena adanya dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan ini merupakan bagian dari simbol perubahan," tutupnya.

 

Sementara itu Sekertaris DPC Partai Gerindra Jember Ahmad Anwari menyampaikan bahwa formulir sudah diterima akan dilanjutkan ke tahap berikutnya.

 

“Nama-nama yang terdaftar, akan dipilih 3 pasangan Bacabup dan Bacawabup Jember dari Partai Gerindra, yang kami usulkan kepada DPD untuk mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Gerindra,” pungkasnya. (Adv)

Reporter : Advertorial
Editor : Muzakki

Komentar Anda