iklanberita970x250

Djoko Susanto: Santri Jember Penggerak Kesejahteraan Masyarakat

JEMBER - Mantan Kepala Badan Pertanahan (BPN)  Kabupaten Jember Djoko Susanto, Minggu (03/11/2019) mendampingi Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI Abdul Halim Iskandar, dalam acara Jalan Sehat Santri Sarungan bersama ribuan santri se-Jember.

 

Halim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jawa Timur itu, mengangkat tangan dan mengenalkan nama Djoko Susanto kepada ribuan santri yang hadir dalam acara peringatan hari santri di Alun-alun Jember tersebut.

 

Baca juga: Enam Puluh Tahun Berdiri, Masjid Besar Sumberbaru Akhirnya Bersertifikat

 

“Ini namanya pak Djoko, ini namanya pak Djoko ya?,” kata Halim Iskandar.

 

Selain mengenalkan nama Djoko Susanto, Halim juga mengenalkan nama Syaiful Bahri Anshori, Nur Yasin dan Ayub Djunaidi.

 

Sebelumnya, Halim menegaskan jika PKB tidak membuka pendaftaran bakal calon Bupati Jember. PKB sudah mempunyai dua nama bakal calon, “Sudah ada dua nama tadi, dan sudah dikirim ke DPP PKB. Sudah jangan ditanyakan lagi,” tegas Halim.

 

Kepada sejumlah wartawan, Djoko Susanto mengatakan bahwa masyarakat pedesaan kita masih perlu perhatian lebih. Melalui momentum hari santri ini, ia mengajak semua pihak menguatkan peran santri dalam membangkitkan kesejahteraan rakyat.

 

Baca juga: Menteri Desa PDTT: Santri Harus Bisa Memakmurkan Desa

 

“Santri Jember ini punya karakteristik khusus, karakteristik spesial yang bisa di gerakkan untuk mendorong pertumbuhan kesejahteraan rakyat, saya kira itu yang paling penting” katanya.

 

Oleh sebab itu, Djoko Susanto berharap adanya kolaborasi antara Stakeholder dengan semua elemen bangsa untuk kemajuan Jember, “Saya kira santri harus bangkit, harus bergerak supaya kedepan Indonesia Jaya,” pungkasnya. (advertorial)

Reporter : Advertorial
Editor : Muzakki

Komentar Anda